Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang diblog saya.. Basket :)

Berita Basket: Stoudemire Pimpin Suns Balas Lakers

Phoenix – Phoenix Suns memperkecil ketertinggalannya dari Los Angeles Lakers di final Wilayah Barat NBA jadi 1-2. Suns meraih kemenangan 118-109 di game ketiga berkat andil besar Amare Stoudemire.
Setelah dua pertandingan pertama dari sistem best of seven dimainkan di Los Angeles, pertandingan ketiga ini dimainkan di US Airways Center, Phoenix, Senin (24/5/2010) pagi WIB.
Pada awalnya, Lakers terlihat siap mendominasi lagi dengan memenangi kuarter pertama dengan 32-29. Namun Suns menebusnya dengan membabat Lakers 25-15 di kuarter berikutnya sehingga mereka berbalik unggul 54-47.
Lakers menipiskan ketertinggalan itu jadi 84-86 di akhir kuarter ketiga. Di kuarter pamungkas, Suns mengatasi tekanan Lakers dan akhirnya berhak atas kemenangan 118-109.
Stoudemire mencatatkan 42 angka, menyamai rekor pribadinya di play-off, dengan 29 angka di antaranya ia cetak di dua kuarter terakhir. Sang forward juga merebut 11 rebound.
Center Robin Lopez tampil dominan di bawah jaring berkat tingginya yang mencapai 210 cm. Lopez menjaringkan 20 angka bagi Suns. Jason Richardson menambahi dengan 19 angka, sedangkan Steve Nash mencetak 17 angka dan 15 assist.
Di kubu Lakers, Kobe Bryant kembali menjadi pemain terbaik berkat raihan double-doublenya, yakni berupa 36 angka dan 11 rebound. Pau Gasol menambahi dengan 23 angka, tapi Andrew Bynum jadi kartu mati karena sang center cuma mencetak dua angka dan dua rebound.
Suns berpeluang untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2 karena game keempat masih akan berlangsung di markas mereka pada Rabu (26/5) pagi WIB.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flaming Basket Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com