Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang diblog saya.. Basket :)

Beda Nasib Thunder dan Celtics

BOSTON – Oklahoma City Thunder sukses mempecundangi Boston Celtics 97-88. Itu merupakan kemenangan ketujuh mereka berturut-turut sekaligus kekalahan kelima Celtic secara beruntun.

Dalam laga di TD Garden, Boston, Senin (16/1/2012) malam waktu setempat, Russel Westbrook dan Kevin Durrant menjadi bintang kemenangan Thunder di mana masing-masing mengemas 26 poin serta 28 poin. Itu merupakan kali ke-35 dalam empat musim terakhir di mana Westbrook dan Durrant membuat minimal 25 angka dalam laga yang sama.

Tak ada pemain dalam sejarah NBA yang bisa membuat catatan seperti itu sebelum berumur 24 tahun. Baik Westbrook dan Durrant sama-sama masih berusia 23 tahun.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Thunder di puncak Wilayah Barat dengan 12 kemenangan dan hanya dua kali kalah. Mereka unggul jauh dari LA Clippers di peringkat kedua yang baru mengemas tujuh kemenangan.

Sementara itu, bagi Celtics kekalahan kelima berturut-turut ini semakin membenamkan mereka di papan bawah Wilayah Timur. Celtics kini berada di posisi kesembilan dengan empat kemenangan dan delapan kali kalah.

Kendati Paul Pierce menyumbang 24 poin, Kevin Garnett membuat 12 poin dan 12 rebound, Jermaine O’Neal mencetak 12 poin dan 11 rebound, serta Rajon Rondo menambah dengan 12 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist tetap saja itu belum cukup menolong Celtics dari kekalahan.

Ini merupakan untuk pertama kalinya dalam era Big 3 (Pierce, Garnett, dan Ray Allen), Celtics menderita lima kali kalah beruntun. Pada musim 2006/2007, Celtics sempat mencatat 18 kekalahan beruntun, torehan terburuk mereka sepanjang sejarah klub. Di akhir musim itu juga, manajemen memutuskan merekrut Kevin Garnett dan Ray Allen.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flaming Basket Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com