Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang diblog saya.. Basket :)

Spurs Masih Perkasa di Kandang

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs masih terlalu perkasa bermain di kandang sendiri. Menjamu Phoenix Suns, Tim Duncan dkk menang dengan skor 102-91, dalam lanjutan pertandingan NBA.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, Senin (16/1/2012) dini hari WIB, kemenangan atas Suns, membuat Spurs berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan 9-0 di kandang sendiri. Ini adalah penampilan terbaik Spurs di NBA. Terakhir, skuad asuhan Greg Popovich memiliki rekor 13-0 pada musim 2007-08 yang lalu.

Adalah Duncan yang menjadi bintang dengan mengemas 24 poin dan 11 rebounds.Duncan mendapatkan bantuan dari Tony Parker yang mengemas 17 poin dan sembilan assists, Dejuan Blair 14 poin dan pemain debutan Kawhi Leonard, yang menambah dengan mengumpulkan 12 poin.

Dari kubu Suns, center Marcin Gortat menjadi pengumpul angka terbanyak dengan menceploskan 24 poin dan 15 rebounds. Lalu Steve Nash 20 poin dan 10 assists, serta Markieff Morris dengan raihan 14 poin.

Spurs mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Spurs menutup kuarter kedua dengan keunggulan 56-42. Tembakan Brown sempat memperkecil ketinggalan Suns menjadi 68-78. Namun, kemenangan Duncan dkk tetap tak tehentikan dalam laga ini.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Golden State Warriors 99-91 Detroit Pistons
Utah Jazz 106-96 Denver Nuggets

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flaming Basket Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com