Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang diblog saya.. Basket :)

Warriors Kalahkan Tuan Rumah Slingers

Pemain Indonesia Warrior's Mario Wuysang membuka kampanye ketiga AirAsia ASEAN Basketball League (ABL) dengan penampilan yang mengesankan. Wuysang mencetak 23 poin untuk memimpin timnya meraih kemenangan atas Singapore Slingers dipembukaan musim ABL 2012. Sedangkan pemain impor Slingers, Louis Graham memimpin perolehan angka timnya dengan 23 poin.
Warriors melesat dan unggul jauh di kuartal pertama, pemain-pemain Slingers berusaha untuk terus menyerang tetapi mereka tidak dapat menemukan ritme permainan mereka. Slingers hanya mampu membuat satu field goal di kuartal pertama dan tertinggal 9-22 pada akhir kuartal pertama. 
 
Di Kuartal kedua Slingers masih belum dapat menampilkan permainan menyerang mereka yang menakutkan. Wuysang dan jerrick Canada membantu merenggangkan keunggulan Warriors 43-23 dimana mereka berdua mencetak total 12 poin di kuartal ini. Pelatih Slingers, Neo memasukkan Pathman Matialakan pada kuartal ketiga, dia membantu Slingers melesat 7-0 tetapi warriors mampu menjawabnya, Slingers tidak pernah lebih dekat dari 15 poin sambai bel akhir.
 
Pelatih Warriors Todd Purves sangat senang dengan penampilan Mario, "Mario punya kualitas permainan layaknya pemain bintang, "ujar coach Purves. Steven Thomas mencetak double-double dengan 20 poin dan 14 rebound, Jonathan Smith juga sangat aktif menyerang dan mencetak 17 poin, termasuk 2 Big Dunk nya.
 
Wuysang sangat senang dengan kedua pemain impor dari amerika tersebut, Steven Thomas dan Jonathan Smith, "Mereka berdua adalah pemain yang sangat solid, mereka bermain sangat baik hari ini, saya sangat senang dengan kontribusi mereka", ujar pemain lokal terbaik tahun lalu ini.
 
Slingers akan mencoba untuk kembali bangit, menyerang, dan berjuang pada hari rabu, dimana mereka akan menjamu juara bertahan Chang Thailand Slammers.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flaming Basket Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com