Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang diblog saya.. Basket :)

Muba Hangtuah Tutup Seri Solo dengan Kemenangan

SOLO - Muba Hangtuah IM Sumsel akhirnya menutup Seri II Solo dengan manis. Kemenangan telak 94-61 atas NSH GMC Riau selain menandai akhir Seri juga memberikan catatan positif bagi Muba Hangtuah. Dari 11 laga yang sudah dilakoni, Muba Hangtuah meraup enam kali kemenangan.

Sebagai salah satu penghuni papan bawah, NSH GMC cukup kesulitan menghadapi serangan-serangan Muba Hangtuah yang dikomando oleh Hardianus. Menurunkan forward Gusti Ngurah Teguh sepanjang kuarter pertama, Muba Hangtuah tampil sangat dominan. Teguh mencetak delapan angka dari total 20 poin Muba Hangtuah di akhir kuarter pertama. NSH GMC hanya mengumpulkan 12 poin.

Max Yanto yang berpenampilan dalam beberapa laga NSH GMC kembali mendapat waktu bermain yang cukup banyak pada kuarter kedua. Namun sayang, menghadapi Ngurah Teguh dan Dian Heriyadi, center NSH GMC tersebut tidak mampu berbuat banyak. Max hanya mampu mencetak dua angka di kuarter kedua. Timnya tertinggal semakin jauh di akhir kuarter kedua, 51-27.

Meskipun tetap tertinggal, NSH GMC masih memberikan perlawanan yang signifikan di kuarter ketiga. Akurasi Reza Wongkar di kuarter ini membuatnya menjadi salah satu penyumbang angka terbaik bagi NSH GMC. Sebaliknya, Muba Hangtuah justru mengalami penurunan performa khususnya field goals. Hal ini membawa NSH GMC unggul tipis di kuarter ketiga, 21-18.

Muba Hangtuah kembali sangar di kuarter terakhir. Ary Sapto benar-benar tak terhentikan oleh para pemain NSH GMC. Secara keseluruhan, dua pemain Muba Hangtuah berpenampilan terbaik adalah Ary Sapto dengan 21 poin dan tiga assist, serta Ngurah Teguh yang juga meraup 21 poin dan tujuh rebound

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flaming Basket Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com