Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat datang diblog saya.. Basket :)

CLS Harapkan Pemainnya Dominasi Tim Jatim

Klub Basket CLS Surabaya berharap banyak pemainnya bisa mendominasi timi Jawa Timur di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KU-14 yang akan digelar di Denpasar, Maret mendatang. Itu disampaikan pelatih klub CLS Surabaya, Elanggono menyusul hasil positif klub tersebut di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar klub di Malang akhir tahun 2011 dengan menggondol juara.

“Kalau melihat hasil Kejurda di Malang, mestinya pemain-pemain kita yang harus mewakili. Dalam Kejurda di Malang kita yang menjuarai KU 14 tahun. Ya Harapan saya paling tidak lima puluh persen lah,” ujarnya.

Namun Pelatih muda yang membawa tim Basket Surabaya juara Porprov III  ini mengaku belum mengetahui secara pasti mekanisme maupun pelaksanaan perekrutan atlet untuk tim Jatim nanti. Hingga kini pihak CLS belum mendapat surat resmi atau pemberitahuan dari Pengkot maupun Pengprov Perbasi terkait dengan persiapan Kejurnas.

“Sampai sekarang kita belum tahu karena belum ada surat dari Pengkot maupun Pengprov terkait dengan pembentukan tim Jatim. Saya sendiri belum tahu mekanisme perekrutan pemain nanti seperti apa, apakah ada seleksi atau dipilih langsung atau mungkin dengan cara dua-duanya,” ujarnya.

Elanggono berharap dalam pembentukan tim Basket KU14 untuk Jawa Timur nanti benar-benar dilakukan secara obyektif agar hasil yang dicapai benar-benar maksimal.

“Tentunya kita ingin hasil yang terbaik dan membawa nama Jatim, jadi seleksinya harus benar-benar obyektif,” katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flaming Basket Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com